Senin 14 Dec 2015 12:36 WIB

Penata Rias Profesional Ungkap Formula Riasan Sehari-hari

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Berdandan
Foto: Prayogi/Republika
Berdandan

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai penata rias profesional, Vizzily Vizzya, mengatakan setiap perempuan membutuhkan riasan tepat untuk sehari-hari. Riasan yang tepat tentunya menyesuaikan dengan ragam aktivitas yang dijalani.

 

“Dasar riasan sebenarnya paling penting biar nggak seperti ketebalan atau mudah hilang padahal aktivitas masih banyak,” kata Vizzily Vizzya, beberapa waktu lalu. Untuk itu menurutnya memilih produk basic makeup atau riasan dasar juga sangat penting agar tepat digunakan.

Dalam mengaplikasikannya, Vizzily menyarankan untuk disesuaikan dengan aktivitasnya. “Kalau untuk sehari-hari saja usahakan pakailah dasar riasan yang senatural mungkin. Kombinasikan saja BB Cream dan bedak padat," katanya.

 

Ada yang perlu diingat, karena untuk riasan sehari-hari saja ia menyarankan penggunaannya setipis mungkin. Tujuannya, agar efek natural lebih terlihat. Karena pada dasarnya dengan menyapukan riasan ke wajah sedikit saja maka sudah akan menonjolkan perbedaan.

(baca: Ini yang Dicari Irish Bella Saat Berdandan)

 

Setiap perempuan selalu memerlukan penampilan dengan kebutuhan yang berbeda. Tujuannya namun umumnya sama, agar mendapatkan kulit yang bercahaya dan sehat.

Demi memenuhi kebutuhan perempuan tersebut, Marina mengeluarkan produk baru. Yakni, serangkaian produk kecantikan wajah Marina Smooth & Glow UV.

Vizzily menjelaskan kulit wajah tak hanya perlu kelihatan cantik tapi juga membutuhkan perlindungan, terutama karena letak Indonesia di iklim tropis. Produk baru Marina dilengkapi dengan perlindungan wajah agar bisa cerah alami.

Rangkaian produk baru Marina terdiri dari Two Way Cake Compact Powder, BB Cream, dan Powdery Fondation. Semua produk tersebut diperkaya kandungan alami, vitamin C, dan SPF 20 PA++.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement