Senin 14 Dec 2015 11:40 WIB

Ben Kasyafani Harap Dapat Jodoh di 2016

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ben Kasyafani
Foto: Antara
Ben Kasyafani

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Aktor dan pembawa acara Ben Kasyafani menyambut pergantian tahun dengan harapan-harapan baru dalam hidupnya. Pada 2016 mendatang, Ben berharap karier dan kehidupan pribadinya terus menjadi lebih baik.

"Kalau untuk karier, di 2016 aku ingin main film," ujar Ben saat ditemui usai peresmian superstore Elzatta di RITA Supermall Tegal pada Ahad (13/12).

Harapan Ben untuk bisa terjun ke dalam layar lebar didorong oleh keinginannya untuk bisa meningkatkan kemampuan beraktingnya. Pasalnya, Ben menilai dengan bermain layar lebar, akan ada banyak pelajaran dalam berakting yang bisa Ben serap.

Selain itu, 2016 mendatang, Ben juga berharap untuk segera bertemu dengan jodoh dan mengakhiri kesendiriannya. Di samping itu, Ben juga tetap akan menjadikan keluarga dan putri semata wayangnya sebagai fokus utama dalam hidup Ben.

Pasalnya, Ben mengatakan bahwa putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, dan juga keluarganya merupakan penyemangat hidup Ben. Karena itu, di 2016 mendatang Ben juga akan tetap bekerja keras demi para penyemangat hidupnya.

"Aku setiap hari kerja untuk siapa lagi kalau bukan untuk anak, keluarga," terang Ben.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement