Senin 14 Dec 2015 09:37 WIB

Rambut Baru Adele Jadi Bahasan Hangat Sosial Media

Adele dengan penampilan barunya saat menyanyi di final X Factor Inggris.
Foto: ist
Adele dengan penampilan barunya saat menyanyi di final X Factor Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi asal Inggris Adele baru saja memotong pendek rambutnya. Penampilan terbarunya diperlihatkan saat tampil di ajang final X Factor Inggris, Ahad malam waktu setempat.

Penampilan barunya itu, sebenarnya cuma lebih pendek beberapa cm saja dari gayanya yang biasa. Sambutan dari penggemarnya namun luar biasa.

Sontak netizen mengomentari positif rambut pendek Adele. Akun @RoseKimmie1 di Twitter menulis 'Hello! Suka rambut barunya @Adele #XFactorFinal'.

Akun lain @Mascaramalteser juga mencuit menaanyakan mungkinkah rambut baru Adele menjadi tren terbaru. "Saya menebak berapa banyak orang akan memotong pendek rambutnya, berharap bisa seperti Adele."

Beberapa bulan terakhir Adele memang penuh sorotan. Ia kembali tampil di panggung musik dan albumnya '25' memecahkan rekor penjualan. Lagu barunya diinspirasi dari perjalanannya bersama pasangan dan putranya.

Mungkin saja memang rambut baru Adele akan menginspirasi banyak wanita memotong rambutnya juga. Seperti yang sudah dilakukan Adele, menciptakan tren dengan gaya riasan eyelinernya yang khas, dikutip dari People, Senin (14/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement