Senin 14 Dec 2015 06:11 WIB

Daftar Artis Indonesia yang Berkiprah di Hollywood

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Iko Uwais
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Iko Uwais

REPUBLIKA.CO.ID, Belakangan, beberapa nama aktor dan aktris Tanah Air terdengar membintangi beberapa film Hollywood.  Hal ini membuktikan keberhasilan mereka untuk membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

Selain kualitas akting, artis dari Nusantara diyakini mendapat tempat di perfilman Hollywood karena kemampuan laga mereka. Sebut saja Iko Uwais dan Joe Taslim yang dikenal dengan kemampuan bela diri mereka. Dilansir dari Wall Street Journal, Senin (14/12), inilah beberapa nama aktor dan aktris yang pernah bermain dalam sejumlah film dunia :

Iko Uwais

Iko Uwais memulai debut internasionalnya dengan bermain di film Man of Tai Chi. Ia yang dikenal usai membintangi film laga The Raid itu berhasil menarik perhatian aktor asal Amerika Serikat (AS), Keanu Reeves yang bertindak sebagai sutradara film itu.

Setelah Man of Tai Chi, Iko dipastikan bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. dalam film sekuel Star wars ketujuh itu, Iko bersama-sama dengan aktor laga Tanah Air lainnya yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman disebut akan berperan sebagai tim Kanjiklub atau organisasi kriminal intergalaksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement