Sabtu 12 Dec 2015 20:10 WIB

Akitivitas Padat, Ben Kasyafani Tetap Utamakan Sienna

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ben Kasyafani, duta merek Elzatta
Foto: Koleksi Elzatta
Ben Kasyafani, duta merek Elzatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan aktor sekaligus penyiar Ben Kasyafani bertambah setelah "dipinang" oleh brand busana muslim Elzatta sebagai duta. Namun itu tidak menghalangi Ben untuk tetap meluangkan waktu bagi putri semata wayangnya Sienna Ameerah Kasyafani.

"Saat aku bekerja, Sienna lebih banyak bersama mama. Namun setiap weekend, dia full bersamaku," ungkap Ben beberapa waktu lalu.

Menyadari pentingnya waktu yang dihabiskan bersama buah hati, Ben juga kerap menyisihkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk bersama Sienna.

Ben mengatakan jika ia ada waktu sekitar 3-4 jam sebelum melanjutkan pekerjaan, Ben lebih memilih untuk pulang ke rumah sebentar dan bertemu dengan Sienna. "Menemani Sienna main boneka atau tidur siang," lanjut Ben.

Ben mengakui berperan sebagai orang tua tunggal memang bukan sesuatu yang ideal. Akan tetapi, Ben juga tidak ingin terus berlama-lama terpaku pada ketidakidealan tersebut.

Menurut Ben, bagaimana pun juga kehidupan akan terus berjalan dan ia harus tetap bersyukur dengan berbagai nikmat lain yang dianugerahkan Yang Maha Kuasa kepadanya.

Selain itu, menjadi duta brand untuk produk busana muslim juga membuat Ben merasa bersyukur. Pasalnya, Ben juga turut menjadi bagian dari syiar Islam melalui fesyen.  "Bisa dibilang, di tahun ini, aku memperoleh hal yang lebih dari ekspektasiku. Alhamdulillah," terang Ben.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement