Jumat 11 Dec 2015 14:24 WIB

Netizen Ramai Komentari Penangkapan Artis NM

Aplikasi Instagram pada Smartphone. Ilustrasi
Foto: Karly Domb Sadof/AP
Aplikasi Instagram pada Smartphone. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berita tertangkapnya Artis NM di sebuah hotel bintang lima atas dugaan prostitusi pada Kamis (11/12) malam langsung menjadi buah bibir di sosial media.  

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sebelumnya dikabarkan menangkap dua artis diduga terkait prostitusi online. Keduanya ditangkap, Kamis (10/12) malam di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Salah satu artis itu disebut berinisial NM. (Baca: Dua Artis Berinisial NM dan P Ditangkap Terkait Prostitusi)

Di situs jejaring sosial Twitter kabar penangkapan tersebut langsung menjadi salah satu topik yang banyak wara-wiri. Salah satu kata kunci 'Artis NM' masuk 10 trending topic di Indonesia.

Sementara di situs berbagi foto dan video Instagram, tak sedikit pengguna jejaring sosial ini mempertanyakan keterlibatan NM dalam praktik prostitusi. Dalam akun instagram @nikitamirzanimawardi komentar membanjir.

"Benerkah kamu ngejual diri???..." tanya salah satu pengguna Instagram @sugeng_leksono pada kolom komentar di salah satu foto di akun @nikitamirzanimawardi sehari lalu.

Ada juga yang berkomentar iseng soal popularitas NM. "Ciee kakak NM makin terkenal aja nih..." ujar @kawaiisupershop.

Pengacara NM, Partahi Sihombing siang ini membenarkan bahwa polisi menangkap kliennya. Namun, ia, membantah bahwa kedatangan kliennya ke hotel tersebut terkait prostitusi.

"NM ada janji dengan seseorang bernama Cici untuk membicarakan pekerjaan, di sana bertemu dan orang yang membicarakan pekerjaan di kamar" ujar Partahi, di Bareskrim Polri, Jumat (11/12). (Baca: Pengacara Sebut NM Ada di Hotel untuk Bicarakan Pekerjaan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement