Kamis 10 Dec 2015 14:06 WIB

Wah, Si Hantu dari Film The Ring Tumbuh Jadi Gadis Cantik

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Daveigh Chase
Foto: ist
Daveigh Chase

REPUBLIKA.CO.ID, Sosok hantu menyeramkan yang keluar dari sumur dalam film The Ring garapan sutradara Amerika Gore Verbinski pasti sulit hilang dari benak para penonton. Siapa sangka, pemeran hantu berambut panjang dalam film yang diadaptasi dari novel Jepang tersebut kini tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Meski film daur ulang ini diproduksi pada 2002, keseraman sosok hantu Samara Morgan (Sadako dalam versi Jepang) masih teringat jelas. Salah satu adegan yang tak terpisahkan dari sosok hantu Samara Morgan ialah ketika hantu berambut panjang ini merangkak keluar dari dalam televisi.

Kini, pemeran dari sosok hantu yang berhasil membuat banyak orang merinding tersebut tumbuh menjadi seorang gadis cantik berusia 25 tahun. Daveigh Chase merupakan aktris dibalik sosok menyeramkan Samara Morgan. Sosok Chase di dunia nyata bisa dipastikan sangat jauh dari kesan seram dan menakutkan.

Sukses memerankan Samara Morgan, Chase merintis kariernya sebagai aktris dan berhasil meraih serta memerankan berbagai karakter menarik. Salah satunya, Chase mendapatkan peran sebagai Rhonda Volmer dalam serial televisi Big Love yang ditayangkan HBO.

Di samping itu, Chase ternyata sosok di balik suara imut Lilo dalam animasi garapan Disney, Lilo & Stitch. Melalui akun instagramnya, @daveighc, Chase juga kerap membagikan foto-foto pribadinya yang jauh dari kesan menyeramkan. Selain itu, Chase juga memiliki kucing hitam yang lucu sebagai hewan peliharaannya, dikutip dari laman AOL, Kamis (10/12).

Daveigh saat berperan di The Ring

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement