Senin 30 Jul 2012 18:36 WIB

Hantu Sadako Tampil Ceria

sadako
Foto: animevice.com
sadako

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Jangan pernah membayangkan hantu jepang Sadako. Biasanya hantu yang sering muncul di televisi dan kemudian merangkak menghampiri kita. Tak heran, hantu ini menjadi salah satu hantu yang ditakuti dalam setiap penampilannya di film. Dalam film yang membesarkan nama Sadako, 'Ring', Sadako benar-benar membuat bulu kuduk merinding.

Nah kali ini, Sadako muncul dalam sesi foto yang dikemas dalam sebuah buku bertema 'Sadako no Kyujitsu' (Sadako Berlibur)

Dikutip dari laman eiga.com, buku kumpulan foto Sadako itu akan dirilis bersama versi Blu-Ray dan DVD dari film 'Sadako 3D' pada 31 Oktober kelak. Buku kumpulan foto setebal 32 halaman itu hanya akan dijual 4.444 eksemplar.

Photo book itu menampilkan Sadako yang sedang berjalan-jalan di Tokyo karena 'cuti' dari mengutuk orang. Kesempatan ini dimanfaatkan Sadako untuk menyegarkan diri dengan pergi ke salon dan bersantai di taman dekat Tokyo Sky Tree.

Film 'Sadako 3D' adalah kisah Sadako di era modern di mana kutukan hantu Sadako berpindah dari kaset video ke internet.  Film yang dibuat berdasarkan novel karya Suzuko Koji itu dibintangi Ishihara Satomi, Seto Koji, Yamamoto Yusuke, Takahashi Tsutomu, Sometani Shota, dan Hashimoto Ai.

Film itu muncul di bioskop Jepang pada Mei dan meraup keuntungan sekitar 1,5 miliar yen (180 miliar rupiah). Sadako sebelumnya muncul pada film Ring (1998) dilanjutkan dengan sekuel Rasen (1998), Ring 2 (1999), dan prekuel Ring 0: Birthday (2000).  Film itu juga diadaptasi Korea dan Amerika Serikat.

Ring mengisahkan video berisi kutukan di mana orang yang menontonnya akan meninggal dunia seminggu kemudian secara misterius.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement