Kamis 10 Dec 2015 12:06 WIB

Dongkrak Penjualan Lewat Twitter‬, Zalora Bagi-Bagi Voucer

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung (kiri) serta Commersial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian (tengah) dan Co Founder and CTO Tiket.com, Natali Ardrianto (kanan) menjadi pembicara saat peluncuran 12.12 On Line Fever di Jakarta, Selasa (10/11).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung (kiri) serta Commersial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian (tengah) dan Co Founder and CTO Tiket.com, Natali Ardrianto (kanan) menjadi pembicara saat peluncuran 12.12 On Line Fever di Jakarta, Selasa (10/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Twitter hari ini mengumumkan kerja sama dengan Zalora. Keduanya memperkenalkan koleksi liburan Zalora selama periode penjualan terbesar tahun ini, yaitu Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) (12/12) melalui Twitter Video App Card.

Zalora akan menjadi brand pertama yang memiliki fitur Twitter Video App Card di wilayah Asia Pasifik. Video App Card dirancang untuk menunjukkan preview konten dari aplikasi brand tersebut kepada pengguna. Sehingga, dapat menghasilkan engagement yang lebih baik bagi pengguna dan pengunduhan aplikasi yang lebih berkualitas untuk brand.‬

‪Sebagai bagian dari kampanye ini, ZALORA juga akan memberi apresiasi kepada pengguna Twitter di Asia Tenggara dengan kode voucer Twitter eksklusif yang dapat digunakan pada Harbolnas, (12/12), akhir pekan ini. Kampanye ini akan dimulai hari ini di Indonesia dan 12 Desember di Singapura dengan menggunakan kode voucer TWEETZALORA. Voucer hanya berlaku untuk digunakan pada 12 Desember.

"e-Commerce (niaga elektronik) dan media sosial bekerja secara paralel. Twitter adalah tempat di mana konsumen mencari berbagai ide saat berbelanja dan menemukan lebih banyak pilihan untuk pembelian," kata Delilah Chan, Head of Sales, Singapura dan SEA Emerging Markets, di Twitter.

Pihaknya senang dapat bermitra dengan Zalora dalam menciptakan konten #OnlyOnTwitter yang akan menciptakan engagement lebih bermakna bagi pengguna dan dapat meningkatkan bisnis mereka.

Zalora, kata dia, selalu mengedepankan inovasi, termasuk berbagai cara untuk menjangkau dan melibatkan konsumen. Keputusan kami bermitra dengan Twitter untuk 12/12 Online Fever, acara penjualan terbesar di Asia Pasifik, dalam menggunakan platform terbaru mereka sebagai contoh yang bagus untuk menemukan cara-cara baru yang menarik bagi konsumen.

"Zalora melihat video sebagai komponen penting untuk terhubung dengan konsumen saat ini," ujar Tito Costa, Regional Managing Director, ZaloraGroup.‬

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement