Selasa 08 Dec 2015 22:11 WIB

Kang Abik dan Melly Goeslaw akan Mengupas Novel “Ayat-Ayat Cinta 2” di Jak-TV

Habiburrahman El Shirazy atau akrab dipanggil Kang Abik.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Habiburrahman El Shirazy atau akrab dipanggil Kang Abik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Novel “Ayat-Ayat Cinta 2” karya Habiburrahman El Shirazy  akan dikupas di Jak-TV. “Insya Allah novel ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ akan dibahas secara live di Jak-TV dalam mata acara Trending Topics tanggal 14 Desember 2015,” kata Kepala Redaksi Republika Penerbit Syahruddin kepada Republika, Selasa (8/12).

Syahruddin menyebutkan, talk show tersebut akan menampilkan tiga nara sumber. Pertama, sang penulis, Habiburrahman El Shirazy yang akrab dipanggil Kang Abik. Kedua, kepala Redaksi Republika Penerbit Syahruddin El-Fikri.

Narasumber ketiga adalah bintang tamu. “Untuk bintang tamu, sedangkan dikonfirmasikan ke Melly Goeslaw. Semoga Melly Goeslaw bisa hadir pada talk show tersebut,” ujar Syahruddin.

Novel “Ayat-Ayat Cinta 2” (AAC 2)  merupakan sekuel (kelanjutan) novel “Ayat-Ayat Cinta”  (AAC) yang diterbitkan oleh Republika Penerbit 10 tahun silam. Novel AAC  sangat fenomenal dengan penjualan di atas satu juta eksemplar.

Syahruddin mengatakan, novel AAC 2 diluncurkan perdana di Pondok Pesantren Modern Ummul Quro al-Islami, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/11). Dalam waktu kurang dari dua minggu, novel tersebut sudah dicetak ulang tujuh kali.

Permintaan terhadap novel AAC 2 tidak hanya datang dari dalam negeri. “Banyak pesanan novel AAC 2 datang dari Malaysia, Singapura, bahkan juga Inggris dan Mesir,” ungkap Syahruddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement