Selasa 08 Dec 2015 07:28 WIB

Hadirkan Busana Muslim yang 'Simple', Ini Kelebihan 'Shalira Syar'i'

Shalira Syar'i
Foto: dok: Shalira Syar'i
Shalira Syar'i

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shalira Syar'i merupakan salah satu brand busana muslim. Sesuai namanya, brand yang baru berjalan satu tahun ini mengkhususkan dalam memproduksi baju muslim yang sesuai syariat.

Jika saat ini tren busana muslim banyak yang mengkreasikan berbagai model dan bentuk, Shalira Syar'i fokus pada busana yang simple, tidak banyak hiasan, namun tetap cantik serta enak dipandang.

"Intinya yang kita jaga adalah agar tidak berlebihan. Baju itu untuk melindungi, bukan untuk berhias. Itu yang kita pegang," ujar Andari Setiati, desainer Shalira Syar'i kepada Republika.co.id beberapa waktu lalu.

Andari menjelaskan, dalam produksinya ia lebih menekankan pada pemilihan bahan yang benar-benar nyaman, potongan yang tepat serta jahitan rapi yang membuat baju enak dikenakan.

(baca: Kisah Busana Hijab Jadi Inspirasi Lewat Instagram)

Ia mengatakan, Shalira Syar'i dalam desainya lebih mempertegas pada bagian manset tangan dan bagian dada.

"Jadi buat wudhu gampang, untuk ibu menyusui mudah, gampang juga untuk shalat. Intinya kita bikin yang simple dan mudah," ujarnya.

Sementara Dhiah Rully Handayani rekan Andari di Shalira memaparkan, dengan beragam pilihan warna, membuat produk Shalira Syar'i sesuai untuk digunakan ke berbagai kesempatan dan acara.

(baca: Situs Belanja Busana Dressable Singapura Hadir di Indonesia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement