Senin 07 Dec 2015 13:00 WIB

Star Wars: The Force Awakens tanpa Jar Jar Binks

Karakter Jar Jar Binks (tengah)
Karakter Jar Jar Binks (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 18 Desember 2015. Meski sudah hampir dekat dengan masa peluncurannya, belum banyak informasi yang dibagikan pembuatnya soal film perang bintang terbaru tersebut sepanjang sebulan ini.

Kini penggemar setidaknya bisa mendapat secuil bocoran soal film tersebut. Salah satunya,  film yang kembali menampilkan Harrison Ford (tokoh Star Wars pertama) ini dipastikan tidak akan menghadirkan tokoh yang sempat menuai kritik dari penggemar Star Wars Jar Jar Bink.

"Jar Jar dipastikan tidak akan ada di film," ungkap Produser Star Wars The Force Awakens Kathleen Kennedy menanggapi pertanyaan wartawan pada Ahad (6/12) dikutip Reuters.

Pernyataan itu disambut tepuk tangan dari hadirin yang mendengarnya. Jar Jar Binks, menurut survei online pada 2016, memang dianggap penggemar film sebagai karakter paling mengganggu sepanjang masa.

Jar Jar Binks adalah makhluk dengan Ras Gungan (tinggi: 196 cm) dengan telinga yang panjang dan mata yang membelalak keluar. Bentuk tubuhnya menyerupai hewan platypus yang dapat berjalan dan juga dipadukan dengan bentuk hewan Amphibi atau seekor hadrosaurus.

Tidak hanya Bink, Kennedy juga menyebutkan penggemar takan melihat sosok Ewoks, makhluk berbulu yang nongol di Return of the Jedi

The Force Awakens adalah episode ketujuh dari Star Wars.  Walt Disney Co (DIS.N) mengambil alih film ini setelah membelinya dari studio Lucasfilm pada 2012.

Baca Juga

7 Fakta Seru Soal Film James Bond Spectre

Hunger Games Masih Puncaki Box Office, Krampus Menempel

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement