Kamis 03 Dec 2015 17:23 WIB

Februari 2016, Kahitna Kembali Gelar Konser

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Grup band Kahitna
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Grup band Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu cinta dan Kahitna sudah menjadi suatu yang melekat. Masih mengusung tema cinta akhirnya Kahitna akan kembali memancarkan pesona lagu cintanya untuk penggemarnya tahun depan.

Konser bertajuk 'Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival' siap digelar pada 13 Februari 2016. Konser musik besar yang akan digelar Kahitna tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Kahitna pun merasa senang masih bisa berkreasi selama 30 tahun ini. "Kami bersyukur masih bisa berkarya dan diapresiasi sampai saat ini oleh penggemar," kata pemain kibor Kahitna Yovie Widianto dalam konferensi pers di bilangan Kemang, Kamis (3/12).

Dengan tema festival tersebut maka tentunya akan banyak penyanyi yang turut memeriahkan juga. Penyanyi tersebut seperti Titi Dj, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D'essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumarendra, Project Pop, The Overtunes, The Groov, Rini Wulandari, Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite, dan Mike's.

Dengan banyak nya penyanyi yang akan tampil, panggung konser nantinya juga akan dibuat tidak biasa. JCC akan dipenuhi dengan empat panggung bertemakan Love, Hope, Passion, dan Dream.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement