Kamis 03 Dec 2015 14:46 WIB

Alat Ini Bikin Nyaman Saat Tidur Sebentar pada Jam Kerja

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Thanko, alat yang buat warga Jepang nyaman ketika bekerja
Foto: rocketnews24.com
Thanko, alat yang buat warga Jepang nyaman ketika bekerja

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO – Harus duduk di depan meja dan mengerjakan pekerjaan di komputer saat bekerja sering kali membuat sebagian orang cepat lelah dan ngantuk. Tak hanya itu, rutinitas seperti itu juga bisa membuat postur punggung seseorang selalu membungkuk.

Nampaknya hal tersebut sekarang tidak akan membuat masyarakat Jepang merasa khawatir lagi. Seperti dilansir Rocketnews24, Senin (30/11) produsen premier Jepang yaitu Thanko membuat produk unik yang dinamakan Chin Rest Arm.

Alat unik tersebut berbentuk seperti lengan dengan dilengkapi telapak tangan yang mirip seperti aslinya. Besi layaknya tangan tersebut bisa dipasang di daerah kursi dan bisa diatur sesuai keinginan pemakainya.

Chin Rest Arm bisa digunakan misalnya untuk menopang bagian samping kepala saat seseorang memilih untuk beristirahat sebentar di kursi kerjanya. Tak hanya itu, ketika serius mengerjakan pekerjaan di komputer, alat tersebut juga bisa diatur untuk menopang dagu dengan posisi yang nyaman sehingga membuat punggung tidak bungkuk.

 

Baca juga:

Ini Alasan Mengapa Anda Perlu Mengonsumsi Sebuah Apel dalam Sehari

Dokter Ini Sarankan Benahi Pikiran Sebelum Turunkan Berat Badan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement