Selasa 01 Dec 2015 13:29 WIB

Hilary Duff dan Mantan Suami Berdamai demi Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hillary Duff
Foto: wikimedia
Hillary Duff

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris 28 tahun, Hilary Duff menghabiskan sehari bersama mantan suaminya, Mike Comrie untuk pergi bermain dan berbelanja. Keduanya tampak akur demi menyenangkan Luca, putra kesayangan buah pernikahan mereka terdahulu.

Bintang film 'Lizzie McGuire' dan atlet hoki ini membawa buah hati mereka yang masih berusia tiga tahun ke the Grove di Los Angeles. Ini membuktikan meski telah bercerai, keduanya masih menjaga hubungan baik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (1/12), Duff mengajukan gugatan cerai ke Comrie pada Februari lalu. Ia berbagi kebahagiaan mereka di Instagram dengan memasang foto Luca secara siluet."Bersyukur setiap hari," tulis Duff lewat akunnya @hilaryduff.

Duff menjadi ibu tunggal sejak bercerai setelah tiga tahun menikah. Kepada majalah Cosmopolitan, Duff mengungkapkan perceraiannya ini memang pahit, namun dia akan tetap kuat.

"Aku tak tahu apakah orang-orang dipertemukan untuk bersama selamanya. Sesuatu selalu saja terjadi saat hubungan semakin lama terjalin. Oleh sebab itu aku akan terus berjuang demi kebahagiaanku," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement