Selasa 01 Dec 2015 09:14 WIB

Gigi Hadid Terbang ke Inggris Temui Keluarga Zayn Malik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Gigi Hadid
Foto: EPA
Gigi Hadid

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Model papan atas Victoria Secret, Gigi Hadid dirumorkan akan terbang ke Inggris bertemu dengan orang tua kekasih barunya, Zayn Malik. Model 20 tahun ini memasang sebuah foto di akun Instagramnya @dailyghadid dengan gambar dirinya dan emoji pesawat terbang serta bendera Union Jack.

Si pirang ini menutupi matanya dengan poninya. Mengingat tujuannya adalah Inggris, negara asal Zayn, beberapa pengikutnya di media sosial berspekulasi bahwa Gigi akan mengunjungi rumah Zayn.

Dilansir dari AceShowbiz, Selasa (1/12), beberapa penggemar juga menduga ada sosok Zayn duduk di samping Gigi. Foto tersebut muncul hanya sehari setelah Gigi dan Zayn tertangkap kamera saling berpegangan tangan di The Nice Guy, Hollywood Barat.

(baca: Zayn Malik Cat Rambutnya Abu-Abu)

 

Keduanya terlihat meninggalkan tempat populer selebritas itu lewat pintu belakang dan langung masuk ke mobil dengan sopir. Zayn dan Gigi terlihat mengenakan pakaian serasi berwarna hitam.

Salah satu sumber Hollywood Reporter mengatakan Zayn benar-benar terpikat oleh kecantikan dan kebaikan Gigi. Zayn selama ini menunggu waktu tepat untuk mengungkapkan cintanya.

"Dia hanya menunggu waktu yang tepat. Kini dia sudah mendapatkan kesempatan itu," kata sumber tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement