Ahad 29 Nov 2015 13:25 WIB

Bibir Pink Kembali Jadi Tren Tahun Depan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lipstik merah muda diprediksi jadi tren dandan 2016.
Foto: flickr
Lipstik merah muda diprediksi jadi tren dandan 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun 2016 segera datang. Tinggal dalam hitungan sebulan saja, tahun sudah berganti. Biasanya tren dandan pun turut berganti. Salah satunya tren warna lipstik. Warna apakah yang akan menjadi tren tahun 2016?

Product Manager Loreal Paris Makeup, Antania Hanjani, mengungkapnya untuk tahun 2016, tren warna lipstik atau warna-warna bibir kembali lagi ke warna-warna pink atau merah muda. “Tahun ini kita lihat merah dan warna-warna yang lebih gelap, cokelat tua, ungu, warna-warna yang plum, dark. Nah tahun depan kalau kita sudah lihat dari panggung mode sekarang sepertinya warna bibirnya akan jadi pinkish lagi, tren-tren flawless look untuk keseluruhan mukanya sekarang mulai balik lagi,” jelasnya kepada Republika.co.id usai acara Blibli.com Meets Style, beberapa waktu lalu.

(baca: Lari Sambil Merangkak Jadi Tren Fitness Terbaru)

Mengapa? Karena sekarang, masyarakat sudah mulai tahu lebih banyak tentang trik-trik conturing, highlighting. Jadi tahun depan akan lebih fokus dengan makeup.

L'Oreal Paris juga akan mengeluarkan tren yang sama. Menurutnya, ketika akan mengeluarkan produk akan melihat tren secara global. Termasuk melihat pula mana-mana saja warna yang cocok dengan perempuan Indonesia.

“Tahun depan pastinya banyak inovasi yang kita keluarkan, warna-warna lipstiknya pasti kita memantau dulu dari tren internasional seperti apa, bukan hanya itu produk-produk baru yang belum muncul di pasaran juga akan dikeluarkan,” tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement