Ahad 29 Nov 2015 06:45 WIB

Ladies, Sudahkah Menjadi Diri Sendiri? Ini Dampaknya

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
menghargai diri sendiri dengan menjadi diri sendiri
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
menghargai diri sendiri dengan menjadi diri sendiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap manusia unik karena sudah diciptakan dengan tujuan masing-masing. Meskipun begitu, masih ada saja sebagian orang yang belum bisa menghargai diri sendiri.

Seperti dilansir Boldsky, Selasa (24/11) tentunya setiap masing-masing orang harus berhenti untuk menghina diri sendiri. Hal tersebut dibutuhkan karena menghormati dan menghargai diri sendiri penting.

Sayangnya beberapa orang seringkali tidak menjadi diri sendiri dan berdampak kepada bagaimana cara seseorang bisa menghargai diri sendiri. Bahkan ada beberapa orang yang berpura-pura tidak seperti dirinya sendiri.

(Baca: Wah, Perempuan Kian Aktif Berinternet Begitu Jadi Ibu)

Selalu menjadi diri sendiri merupakan hal terbesar yang bisa diberikan kepada diri sendiri. Selain itu berhentilah mengatakan "ya" kepada orang lain jika memang tidak sesuai dengan keinginan masing-masing.

Tentu dampak yang akan didapatkan jika menghormati diri sendiri maka orang lain akan menghormati. Hal tersebut sangat penting untuk hidup bahagia.

Kebahagiaan seseorang juga tergantung pada rasa hormat Anda.  Memberikan rasa menghargai kepada diri sendiri dan kepada orang lain, juga untuk menjalani kehidupan yang penuh hormat dan bahagia.

Baca juga:

Studi: Banyak Warga Kota Kekurangan Nutrisi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement