Jumat 27 Nov 2015 08:38 WIB

Begini Cara Raline Shah Pandang Kecantikan

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Raline Shah
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, Raline Shah mengaku tidak memiliki sosok atau ikon kecantikan yang menjadi panutan. Karena menurutnya, semua perempuan mempunyai sisi kecantikannya masing-masing, yang tak dapat sepenuhnya dimiliki oleh perempuan lainnya.

Raline mengatakan mungkin masih banyak perempuan  yang merasa dirinya tidak ideal. Karena secara fisik belum serupa dengan para model yang biasa terpampang di sampul majalah-majalah kecantikan atau gaya hidup.

"Tapi bukan berarti kalau dia itu tidak cantik. Saya rasa semua orang cantik dan semuanya harus percaya pada kecantikan yang ada pada dirinya sendiri," tuturnya, Kamis (26/11).

(baca: Paling Sedikit Dikunjungi, 4 Negara Eropa Ini tak Kalah Cantik)

Menurutnya tidak baik rasanya bila perempuan tidak percaya pada kecantikan yang ada pada dirinya masing-masing. "Tidak boleh tidak percaya diri pada kecantikan diri sendiri," ujarnya.

Kendati demikian, Raline mengaku memang mempunya sosok-sosok perempuan yang kerap menginspirasinya. "Tapi bukan karena cantik, tapi lebih karena saya kagum dengan kedisiplinannya, cara kerjanya, kariernya," katanya.

Namun terkait tokoh panutan atau ikonik yang berhubungan dengan dunia atau kegiatannya, Raline memang mengaku tak mempunyainya. Karena menurut dia, semua perempuan cantik dan berhak menjadi ikon untuk dirinya masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement