Jumat 27 Nov 2015 08:27 WIB

Ini Pentingnya Kondisioner Jaga Kesehatan Rambut

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Bila sampo berfungsi membersihkan, maka kondisioner berguna menjaga kesehatan rambut.
Foto: pixabay
Bila sampo berfungsi membersihkan, maka kondisioner berguna menjaga kesehatan rambut.

REPUBLIKA.CO.ID, Pantene baru saja meluncurkan  produk kondisioner terbarunya, yakni 'Pantene 3 Minute Miracle'. Produk ini dibuat untuk menjawab kebutuhan perempuan yang mengalami kerusakan rambut akibat kerap dicatok atau diwarnai.

Manajer Komunikasi P&G Indonesia Febrina Herlambang mengatakan saat ini perempuan Indonesia terbilang cukup aktif dalam mengganti gaya atau mewarnai rambutnya. "Sayangnya masih banyak yang belum menyadari pentingnya kondisioner," jelas Febrina ketika menghadiri acara peluncuran Pantene 3 Minute Miracle di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Kamis (26/11).

Setelah mengalami banyak ritual rambut, seperti dicatok atau diwarnai, menurut Febrina, rambut membutuhkan perlindungan agar mencegahnya dari kerusakan. "Di sinilah peran kondisioner," ujarnya.

(baca: Seberapa Sering Harus Keramas? Ini Panduannya)

Dia menilai shampo hanyalah instrumen untuk membersihkan rambut, bukan merawat atau menjaganya dari kerusakan. Karena itu, kondisioner menjadi elemen penyempurna untuk membuat rambut bersih dan terlindung dari kerusakan.

Febrina menganjurkan agar kaum perempuan mulai menyadari pentingnya peran kondisioner untuk menjaga rambut dari kerusakan. Selain itu, lanjutnya, kondisioner juga membantu rambut agar terlihat lebih berkilau atau bercahaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement