Jumat 27 Nov 2015 08:07 WIB

Raline Shah Paparkan Rahasia Keindahan Rambutnya

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Raline Shah
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, Raline Shah merupakan selebritas yang dikenal dengan keindahan rambutnya. Untuk merawatnya, Raline mengatakan tidak cukup sebatas membersihkannya dengan sampo dan pelembab rambut. Katanya, dibutuhkan langkah lain untuk memiliki rambut yang selalu indah.

Raline mengaku, selain menggunakan sampo dan kondisioner, langkah lain yang dia lakukan untuk menjaga dan merawat rambutnya adalah dengan meminum air putih yang cukup. "Air itu berfungsi untuk hidrasi," katanya, Kamis (26/11).

Selain itu, untuk memastikan rambut sehat dan terawat, Raline menganjurkan agar perempuan juga memenuhi kebutuhan vitaminnya. Nutrisi rambut harus cukup agar tidak terjadi kerusakan atau kerontokan.

(baca: Keluar Salon dengan Rambut Idaman? Ini Tipsnya)

Ia juga menilai istirahat atau tidur yang cukup merupakan faktor penting untuk menjaga kesehatan rambut. "Pastikan kita istirahat cukup supaya rambut bisa tumbuh dengan sehat," katanya.

Raline juga menganjurkan pada kaum perempuan agar tidak sering bergonta-ganti sampo atau kondisioner yang biasa digunakan sehari-hari. "Kalau sudah cocok sama satu produk, yang terpenting digunakan secara konsisten agar mengurangi risiko kerusakan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement