Kamis 26 Nov 2015 13:26 WIB

Rayakan Ultah, Im Siwan Berencana Jadi Relawan

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
BoA dan ZEA Im Siwan
Foto: Soompi
BoA dan ZEA Im Siwan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel ZE: A Im Siwan ternyata mempunyai rencana berbeda untuk merayakan ulang tahunnya Desember nanti. Siwan sudah memiliki rencana perayaan pada hari spesialnya itu dengan para penggemarmya.

Siwan mengungkapkan akan menjadi sukarela bersama para penggemar setianya. Hal tersebut menjadi pilihan berbeda untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

Bintang K-Pop itu juga memberikan pemberitahuannya melalui akun twitter pribadinya. Ia merasa malu harus membahas rencana ulang tahunnya nanti, tetapi hal tersebut merupakan bentuk rasa terima kasihnya untuk ucapan yang selalu ia terima tiap tahunnya.

"Saya selalu menerima tetapi tidak pernah memberikan, jadi saya ingin memberikan kembali dan melakukan pekerjaan sukarela untuk mengantar batubara dengan kamu semua," kicau Siwan seperti dikutip Soompi, Rabu (25/11).

Hari ulang tahun Siwan tepat pada 1 Desember mendatang. Pada hari itu lah ia bersama para penggemarnya akan melakukan aksi volunteer-nya yang didanai dengan menggunakan uang Siwan sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement