Ahad 22 Nov 2015 08:24 WIB

Minyak Pohon Teh Juga Dapat Suburkan Rambut

Minyak Pohon Teh Juga Dapat Suburkan Rambut
Foto: Allwomanstalk
Minyak Pohon Teh Juga Dapat Suburkan Rambut

REPUBLIKA.CO.ID, Rambut merupakan mahkota wanita. Mempunyai rambut sehat dan tebal adalah dambaan setiap orang. Apalagi bila rambit tersebut selalu nampak sehat, berkilau dan bercahaya. 

Untuk mendapatkannya pun mudah, Anda cukup mencari minyak pohon teh atau tea tree oil. Kandungan dalam minyak ini ampuh untuk menyuburkan dan menyehatkan rambut, seperti dilansir laman Boldsky Ahad (22/11).

Tea tree oil juga dikenal membantu untuk membuka folikel rambut yang tertutup dan memelihara pertumbuhan rambut.

Masalah rambut rontok bisa juga dapat disebabkan karena infeksi bakteri dan jamur serta peredaran darah yang tidak lancar, jika memiliki masalah rambut rontok, Anda dapat menggunakan minyak ini secara rutin.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, tuangkan minyak pohon teh pada telapak tangan kemudian oleskan pada kulit kepala sambil memijat kepala.

(Baca juga: Manfaat Minyak Pohon Teh Bagi Kulit)

Minyak tersebut juga dapat membasmi bakteri dan jamur yang merusak rambut dan kulit kepala, sedangkan melakukan pijatan bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah.

Lakukan perawatan ini setiap malam hari, setelah beberapa minggu melakukan perawatan, dijamin rambut akan menjadi lebih subur dan mencegah rambut rontok kembali datang.

(Baca juga: Kandungan Salmon Baik Ciptakan Rambut Indah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement