Kamis 19 Nov 2015 14:28 WIB

PM Kanada Jadi Pria Terseksi di Pemerintahan

PM Kanada Justin Trudeau
Foto: EPA
PM Kanada Justin Trudeau

REPUBLIKA.CO.ID, Pria dengan julukan seksi bukan sebatas ada di dunia hiburan atau olahraga. Perdana Menteri Kanada yang baru, Justin Trudeau, juga membuat banyak wanita tidak bisa berhenti menatap.

Pria berusia 43 tahun ini baru saja dilantik sebagai perdana menteri bulan lalu, setelah memenangkan pemilihan dengan suara mayoritas melawan petahana Stephen Harper. Paras tampannya sekaligus sosoknya yang tinggi otomatis meraih perhatian banyak orang.

Ketampanannya pun ramai dibicarakan di jagat maya. "Saya dan teman-teman peremuan saya mau pindah ke Kanada karena PM yang baru," ujar seorang perempuan di Twitter. Sahutan lain datang, "Selamat untuk Kanada yang telah memilih perdana menteri pertama yang bisa dilahap."

(baca: 18 Negara Ini Miliki Pria Terseksi di Dunia)

Justin bukan hanya dijuluki perdana menteri tertampan. Dia juga orang termuda kedua yang duduk sebagai perdana menteri, sekaligus orang pertama yang menjadi perdana menteri dengan ayah mantan perdana menteri.

Justin sayangnya sudah mengikat janji selama 10 tahun dengan Sophie Gregoire. Mereka memiliki tiga anak bersama, dikutip dari US Magazine, Kamis (19/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement