Kamis 19 Nov 2015 08:18 WIB

Komik Digital Star Wars Tawarkan Pengalaman Baru

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Star Wars
Foto: screenrant.com
Star Wars

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LINE Webtoon akhirnya meluncurkan komik digital trilogi Star Wars secara gratis.

Komik tersebut disajikan dengan perspektif dan sudut pandang baru dari Luke Sykwalker muda saat dirinya tumbuh di Tatooine.

"Penggabungan ke dalam pengalaman komik digital menawarkan sebuah pengalaman baru bagi para penggemar Star Wars dan menunjukkan betapa menariknya format bercerita kami secara digital," kata kepala dan pencetus LINE Webtoon JunKoo Kim dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, belum lama ini.

Star Wars ditulis oleh Honh Jacga, seorang komikus terkenal asal Korea yang banyak mendapatkan penghargaan atas karyanya. Beberapa karya Honh Jacga antara lain Hwa Ja, Dorothy Band, dan The Cat Funeral kedua yang sudah diadaptasi ke dalam bentuk drama musikal dan film.

(Baca juga: Changi Airport Singapura Jadi Bandara Pertama Asia Sambut Pesawat 'Star Wars')

Untuk dapat menghantarkan cerita asli Star Wars, Hong Jacga tidak hanya menyusun ulang kejadian-kejadian dari bentuk filmnya tapi juga mengikusertakan karakter-karakter utama, latar belakang, dan lokasi-lokasinya secara konsisten.

Sebagai seorang penggemar Star Wars, minat Hong Jacga untuk materi asli benar-benar terlihat melalui serial komik dogital tersebut. Selain itu akan lebih banyak lagi konten baru yang menarik secara eksklusif di versi digital komik Star Wars.

(Baca juga: Komik Digital Star Wars Sudah Bisa Dibaca Gratis)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement