Rabu 18 Nov 2015 09:06 WIB

Akui Idap HIV, Charlie Sheen Diperas Habis-Habisan

Charlie Sheen mengakui positif HIV lewat acara 'Today' di saluran TV NBC, Selasa (17/11).
Foto: Reuters
Charlie Sheen mengakui positif HIV lewat acara 'Today' di saluran TV NBC, Selasa (17/11).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Charlie Sheen, aktor bintang serial komedi AS 'Two and A Half Men' mengakui Selasa (17/11), waktu AS, kalau dia positif mengidap HIV. Penyakitnya itu sudah diketahui sejak empat tahun lalu dan ia telah diperas sebesar lebih dari 10 juta dolar AS untuk menjaga informasi tersebut tidak bocor.

Sheen (50 tahun) mengakui ia memiliki HIV pada acara Today di saluran NBC. Pengakuannya muncul karena ia lelah diperas dan membantah rumor yang menyebut kalau dia mengidap AIDS bahkan berencana menyebarkannya.

"Saya harus menghentikan ini, serangan ini, ketidakbenaran ini, dan cerita yang berbahaya," katanya. "Saya di sini mengakui kalau saya mengidap HIV, positif. Ia melanjutkan, dengan menyebut tidak tahu secara pasti darimana ia mendapatkannya.

Sheen mengaku selama ini dia sudah mengeluarkan uang hingga 10 juta dolar untuk membungkam mereka yang hendak memerasnya. Sang aktor yang menikah tiga kali dan banyak berkencan dengan bintang film dewasa itu mengatakan sangat mungkin dia menularkan HIV-nya ke orang lain, dilansir dari Reuters, Rabu (18/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement