Selasa 17 Nov 2015 18:31 WIB

Aura Kasih Sedih Toko CD Musik Tutup

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aura Kasih
Foto: Republika/Panca
Aura Kasih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu toko musik terkemuka mengumumkan menutup puluhan gerai penjual rekaman musik fisik (CD) dan beralih ke digital. Hal tersebut ternyata memberikan pengaruh tersendiri bagi penyanyi Aura Kasih.

"Orang makin lama makin berinovasi. Sedih juga kalau ada toko musik CD tutup. Aku juga kolektor CD," kata Aura, Selasa (17/11). (Baca juga: Aura Kasih Sibuk Tur Bareng DJ Devina)

Ia mengaku sebagai penyanyi sangat mencintai CD karena bisa menjadi media yang tepat untuk koleksi. Setiap membeli kelingan CD musik pasti juga mendapatkan foto dan juga liriknya.

Meskipun begitu ia tetap optimis dengan penjualan musik berbentuk fisik. "Nanti juga keluar lagi, nanti yang suka musik digital ada eranya lagi kangen sama CD dan akan dikeluarkan lagi," ungkap Aura. (Baca juga: Kiat Aura Kasih Atasi Haters)

Melihat pasar yang lebih menggemari musik digital ia juga akhirnya terpancing jika mengeluarkan album sesuai keinginan pasar. Meskipun di sisi lain Aura lebih senang jika mengeluarkan album dalam bentuk kepingan CD. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement