Ahad 15 Nov 2015 13:12 WIB

'Heart Beat' Sukses Hadirkan Suasana Haru dan Menyenangkan dalam Film

Fedi Nuril dan pemain film saat penayangan perdana film Heart Beat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11) malam.
Fedi Nuril dan pemain film saat penayangan perdana film Heart Beat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Film yang dibintangi para personel girlband Blink, "Heart Beat" berhasil menarik minat perhatian penonton. Hal itu terlihat dari respons masyarakat di sosial media.

Dede Safitri misalnya. Melalui akun twitternya @Dedesafitri 27, ia mengatakan film Heart Beat berhasil menghadirkan suasana haru sekaligus menyenangkan dalam film.

"Thanks kaliann, filmnya baper bangett smpe ngeluarin air mata. Sahabat adalah saudara yg kita pilih," kicaunya.

Hal senada diungkapkan akun @Rayy_MOR.

 

"Bikin baper, terharu juga lihat persahabatan antara Lexa, Aluna, Keira, sama Agatha. Endingnya juga ga nyangka... 3 jempol deh," kicaunya.

Heart Beat sendiri merupakan film layar lebar perdana bagi para personel Blink. Film ini juga jadi kali pertama bagi Fedi Nuril sebagai produser.

"Menurut saya kekuatan film 'Heartbeat' ada di ceritanya. Empat perempuan remaja dengan masalah berat mereka masing-masing, tapi masih terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita mereka. Mengesampingkan ego masing-masing demi terwujudnya kekompakan. Sudah lama tidak ada film Indonesia bertema remaja yang berkualitas," kata Fedi Nuril.

Meski sempat was-was, Fedi mengaku puas dengan film tersebut. Ia pun berniat untuk membuat film sejenis di kemudian hari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement