Ahad 15 Nov 2015 00:05 WIB

Piero X Star Wars Hanya Dijual di Indonesia?

Rep: c19/ Red: Taufik Rachman
Sepatu Piero
Sepatu Piero

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Piero meluncurkan koleksi sepatu edisi terbatas, Piero X Star Wars. Peluncuran ini tak lain dimaksudkan untuk menyambut film Star Wars "The Force Awakens" yang bakal tayang pada 18 Desember 2015. Koleksi ini juga sekaligus bertujuan memanjakan penggemar Star Wars di Tanah Air.

Tetapi, istimewanya, Piero juga menawarkan edisi khusus Star Wars yang hanya dijual di Indonesia. Adalah model Jogger Gold Kylo Ren sebanyak 250 pasang yang tersedia di Indonesia Comic Con pada 14 sampai 15 November.

"Kami menjual model itu lengkap disertai dengan sertifikat keaslian dengan nomor urut beserta T-Shirt eksklusif dan Tote Bag seharga Rp 899.800," kata Senior Brand Manager Piero Indonesia, Niki Sanjaya di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (14/11).

Para penggemar Star Wars bisa melihat langsung semua koleksi Piero X Star Wars pada gelaran Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini. Semua model baru dapat dipesan pre order melalui Blibli.com dan juga bisa dilihat di outlet Piero pada 30 November mendatang.

Melalui koleksi ini, Piero berharap dapat meningkatkan kesadaran dan citra Piero sebagai merek global. Piero menganggap ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan koleksi yang berhubungan dengan film yang memiliki jutaan penggemar di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement