Rabu 11 Nov 2015 12:37 WIB

Kim Kardashian Sambangi Paris demi Sepotong Cheesecake

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kim Kardashian dan sepotong cheesecake
Foto: Thedailymeal.com
Kim Kardashian dan sepotong cheesecake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai perempuan yang sedang hamil, pasti mengalami masa-masa ngidam atau hasrat menginginkan sesuatu. Ketika untuk mendapatkan apa yang diinginkan, biasanya mereka rela melakukan apa saja sampai puas.

Begitu juga dengan Kim Kardashian yang rela terbang menyambangi Paris demi memuaskan hasrat kehamilan anak keduanya. Kim pergi ke Paris hanya untuk memakan sepotong cheesecake.

Untuk mencicipi kue yang diinginkannya tersebut, Kardashian pergi ke Hotel Costes, Paris, demi sepotong cheesecake spesial. Ia bahkan sudah memutuskannya sejak beberapa bulan sebelumnya untuk pergi ke hotel tersebut.

“Hanya untuk memiliki kesenangan terakhir dari semua makanan, aku rela tidak memiliki semuanya untuk sementara waktu,” kata Kardashian, seperti dikutip the Dailymeal, Selasa (10/11).

Ketika ia sampai di hotel tersebut, Kardashian langsung mengunjungi ruang makan untuk segera mencicipi cheesecake yang disajikan spesial bersama sesendok krim asam dan es krim. Tampaknya, koki hotel sudah menyiapkan makanan penutup khusus Kardashian.

Ia mengakui, selama ini, ia belum pernah menginginkan makanan yang aneh seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya. "Setiap pagi, saya memiliki putih telur, alpukat, dan sepotong roti gandum. Dan, untuk makan siang, aku suka salad. Dan, kemudian makan malam, biasanya risotto atau pasta,” ungkap Kardashian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement