Selasa 10 Nov 2015 09:33 WIB

Batal Cerai, Khloe Kardashian Kedapatan Temui Kekasihnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Meskipun telah membatalkan perceraiannya dengan Lamar Odom, Khloe Kardashian ternyata masih berkencan dengan kekasihnya James Harden. Mereka terlihat pergi berduaan Ahad (8/11) malam.

Mereka berjalan bersama untuk wisata malam hari di Lure nightclub, Hollywood. Khloe menggunakan pakaian serba hitam sementara James menggunakan pakaian kasual dengan kaus dan jenis combo lengkap dengan hoodie.

Ini adalah kali pertama kalinya sepasang kekasih ini terlihat bersatu kembali, setelah masa krisis Lamar.  Bintang "Keeping Up with the Kardashians" dan bintang NBA tiba di klub bersama tapi kabarnya mereka berpisah dua jam kemudian.

(baca: Khloe Kardashian Batalkan Tur Buku Barunya Demi Lamar)

Khloe sebelumnya memang digosipkan kembali kepada Lamar setelah membatalkan perceraiannya. Dia menjelaskan bahwa menunda perceraian adalah hal yang baik yang bisa ia lakukan. Tapi dia meminta dengan tegas bahwa dirinya tak bisa menyalakan kembali bara romantisme dengan suaminya itu.

“Saya ingin menjadi pendukungnya. Tragedi ini membuat Anda menaksirkan banyak hal, tapi ketika itu datang pada hubungan kami, itu sama, kecuali saya di sini untuk memberikan dukungan penuh untuknya,” ujar Khloe seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Selasa (10/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement