Sabtu 07 Nov 2015 13:26 WIB

Fedi Nuril Jadi Produser Film Heartbeat Blink

Fedi Nuril
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Fedi Nuril

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Fedi Nuril selama ini dikenal sebagai aktor yang bermain di depan kamera. Namun untuk proyek film terbarunya, Fedi akan berada di belakang layar.

Aktor kelahiran 1 Juli 1982 itu akan bertindak sebagai eksekutif produser dalam film Heartbeat yang dibintangi para personel girlband Blink, Pricilla, Febby, Sivia dan Ify.

Kepada wartawan, Jumat (6/11) kemarin, Fedi mengatakan keterlibatannya bermula saat studio audio production miliknya, HaSound terlibat untuk membuat sound design dan scoring film tersebut. Ia lantas melihat cerita dalam film ini memiliki kekuatan besar.

"Menurut saya kekuatan film 'Heartbeat' ada di ceritanya. Empat perempuan remaja dengan masalah berat mereka masing-masing, tapi masih terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita mereka. Mengesampingkan ego masing-masing demi terwujudnya kekompakan. Sudah lama tidak ada film Indonesia bertema remaja yang berkualitas," kata Fedi Nuril.

 

Selain itu kemampuan akting para personel Blink juga baik. Dengan popularitas mereka yang tinggi, Fedi optimistis film ini memiliki nilai jual yang besar.

"Alasan paling kuat lainnya adalah bakat dan totalitas para personel BLINK. Selain suaranya yang bagus, mereka memang bisa bernyanyi dengan teknik yang benar dan penghayatan yang tepat. Akting mereka juga kualitas film," ujar Fedi.

Fedi semakin tertantang saat diminta untuk menyutradarai video klip soundtrack film "Heartbeat" yang di nyanyikan oleh BLINK.

"Dan menurut saya film Heartbeat bisa sangat inspiratif khususnya untuk remaja-remaja yang menontonnya agar tidak berlarut-larut dalam kegalauan mereka dan bangkit untuk mengembangkan bakat-bakat mereka dan mengejar prestasi," kata dia.

"Yang membuat saya yakin film Heartbeat bisa mencuri perhatian, cerita yang menghibur dan menyentuh, dibuat dengan tehnik dan estetika yang proper dan berkualitas, bakat dan totalitas para pemainnya," ujar Fedi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement