Rabu 04 Nov 2015 19:31 WIB

Raffi Ahmad: Masalah Ini Jadi Cambukan Buat Saya

Rep: c39/ Red: Bilal Ramadhan
Presenter Raffi Ahmad.
Foto: Antara
Presenter Raffi Ahmad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raffi Ahmad mengakui kesalahannya terkait salah ucap yang dianggap melecehkan wartawan dalam salah satu acara Happy Show beberapa hari yang lalu. Ia mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan ditemani penyanyi dangdut Camilia Malik pada siang ini di Jakarta, Rabu (4/10) pukul 14.00 WIB.

"Saya harus lebih teliti lagi, karena perilaku saya juga bisa berdampak pada semua orang. Ini cambukan buat saya," kata Raffi kepada wartawan setelah diterima dengan baik oleh pihak PWI.

Dalam pertemuan mediasi tersebut, Raffi mengungkap permintaan maafnya secara langsung kepada ketua Dewan Kehormatan PWI, Ilham Bintang yang ditemani pengurus PWI. "Secara langsung tadi saya minta maaf terkait acara Happy Show. Saya tidak ada niat sedikut pun untuk melecehkan profesi teman-teman wartawan," kata Raffi

Raffi mengatakan, dirinya sebagai manusia telah bertindak khilaf. Bahkan kata dia, setelah acara Happy Show tersebut, keesokan harinya Ia langsung sadar dan meminta maaf kepada teman-teman wartawan yang dikenalnya.

"Saya tidak mungkin melecehkan teman-teman wartawan, karena sejak 2001 sampai sekarang saya berhuhungan baik dengan wartawan, dan karena wartawan juga saya berhasil seperti ini," jelas Raffi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement