Selasa 03 Nov 2015 20:51 WIB

Aksi Panggung Romantis Endah N Rhesa

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Endah N Rhesa
Foto: YouTube
Endah N Rhesa

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Duo musisi indie Endah n Rhesa menampilkan aksi panggung romantis dalam Bogor Jazz Reunion (BJR) 2015. Pasangan suami istri Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) itu memainkan satu gitar bersama sambil saling peluk.

Dengan piawai, Endah n Rhesa memainkan sejumlah melodi rumit. Aksi tersebut kontan mendapat sambutan riuh rendah dari para penonton.

"Yah beginilah, seringnya pacaran colongan di atas panggung," ungkap Endah sambil tergelak, Sabtu (31/10), sementara suaminya hanya tersenyum-senyum simpul.

Siang itu, Endah dan Rhesa memakai tutup kepala senada berwarna merah marun. Keduanya tampil dengan pakaian kasual dengan nuansa warna hijau dan kacamata bulat yang serasi.

Lagu pertama yang mereka bawakan ialah Blue Day, disusul sejumlah lagu lain termasuk lagu favorit When You Love Someone. Penonton turut bernyanyi saat tembang romantis tentang kesungguhan cinta itu dimainkan.

Endah n Rhesa juga membawakan lagu Liburan Indie yang liriknya banyak menyebutkan sejumlah musisi indie ternama di Indonesia. Terakhir, lagu berjudul Thanks to yang liriknya dibuat spontan saat itu juga di atas panggung menutup pentas mereka.

"Kami senang sekali diajak berpartisipasi dalam acara ini bersama para musisi yang keren-keren, karena sebetulnya musik kami nggak jazz-jazz amat," kata Endah merendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement