Senin 02 Nov 2015 17:33 WIB

Indonesia Comic Con 2015 Segera Hadir Bulan Ini

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Indonesia Comic Con 2015
Foto: Google
Indonesia Comic Con 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penikmat budaya populer di Indonesia nampaknya menjelang akhir tahun akan kembali dipuaskan dengan beragam sajian unik.

ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan menyuguhkan beragam kejutan kejutan menyenangkan di Indonesia Comic Con (ICC) 2015.

Acara tersebut siap memeriahkan pengunjung Jakarta Convention Center pada 14-15 November mendatang. Beragam ikon unik juga akan hadir baik lokal, nasional, hingga intetnasional.

"Nanti  raksasa-raksasa yang menjadi eksibitor kami, baik dari dalam dan luar negeri seperti Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor, Re:On, Glitch, dan masih banyaklagi," kata General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) James Boey dalam pernyataan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (2/11).

Total yang akan meramaikan ICC 2015 sebanyak 140 eksibitor dari 6 negara diantaranya Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Semuanya akan siap memberikan pengalaman seru bagi pengunjung ICC 2015.

Tak hanya itu, ICC 2015 juga akan menunjukan pelbagai barang eksklusif, barang koleksi, dan hasil karya seni yang menarik dipersembahkan oleh eksibitor ternama, baik lokal maupun internasional. Para pengunjung juga diundang untuk menjadi bagian dari kehebohan yang akan dipersembahkan oleh dua DJ dari Jepang, Yuyoyuppe dan sasakure.UK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement