Senin 02 Nov 2015 13:26 WIB

Quantico Bawa Berkah Job Bagi Pryanka Chopra

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Pryanka Chopra
Foto: EPA
Pryanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris cantik Bollywood, Priyanka Chopra, belakangan banyak disebut-sebut oleh publik AS. Ketenarannya tersebut dimulai sejak debut internasionalnya dalam serial televisi di Amerika, Quantico.

Bahkan, baru-baru ini Priyanka dikabarkan telah mendapat tawaran untuk menjadi pembawa acara dalam talk show di salah satu stasiun televisi di Amerika.

Jaringan televisi Amerika, ABC tampaknya telah meminta Priyanka alias PeeCee untuk menjadi pembawa acara televisi. Namun, Priyanka belum memberikan konfirmasi tentang hal ini.

"Dia telah menawarkan untuk menjadi tuan rumah pembicaraan selebritas acara Amerika oleh ABC. Dia belum memutuskan tawaran itu. Dia mendapatkan respons yang baik karena penampilannya di Quantico. Dia senang bahwa orang-orang menyukai acara tersebut dan dia,” kata seorang sumber, seperti dilansir dari India.com, Senin (2/11).

Sebelum sukses dengan serial Quantico, PeeCee telah meluncurkan album musiknya, In My City. PeeCee bahkan pernah meminjamkan suaranya untuk salah satu karakter di dalam film Disney, Planes.

Namun, jika Priyanka menerima tawaran tersebut akan menarik untuk diketahui bagaimana dia akan mengejutkan para penonton, karena tidak sedikit para selebritas dunia yang tampil dalam acaranya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement