Senin 02 Nov 2015 11:01 WIB

Tenar di AS, Pryanka Buka Jalan Bagi Artis Bollywood

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Pryanka Chopra
Foto: EPA
Pryanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Bintang Bollywood, Priyanka Chopra, sedang naik daun di Hollywood berkat perannya sebagai agen FBI di serial Quantico. Ia berharap dengan peran utamanya itu dapat membuka jalan bagi aktor India lainnya untuk tenar di Amerika Serikat (AS).

"Saya hanya bisa berharap bahwa itu akan membuka pintu yang tepat, saya benar-benar percaya bahwa kita memiliki banyak bakat di India, yang mencakup aktor, sutradara, teknisi dan sejenisnya, dan ada kesempatan besar bagi mereka untuk mengeksplorasi di luar India," kata artis berusia 33 tahun, seperti dilansir dari Malay Mail Online, Senin (2/11).

Priyanka merupakan artis India pertama yang tenar dalam serial televisi AS.  Saat ini, wajah Miss World tahun 2000 tersebut telah terpampang di billboard kota-kota besar di Amerika Serikat. Hal itu membuat Priyanka merasa tertekan.

"Aku gugup! Ini pertama kali mencoba sesuatu yang baru, saya mencoba geografi baru, saya melakukannya dalam bahasa yang berbeda dari apa yang penonton gunakan di India, "jelasnya.

Dalam episode pertama serial Quantico, Priyanka berperan sebagai  Alex Parrish, agen FBI yang dituduh sebagai teroris. Secara keseluruhan, Quantico bercerita tentang sekumpulan anggota FBI muda yang berbakat. Mereka adalah anggota pilihan terbaik, tercerdas, dan telah melewati berbagai latihan yang ketat untuk membentuk mereka agar tidak berkhianat terhadap negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement