Ahad 01 Nov 2015 14:10 WIB

Andien dan Olivia Jensen tak Suka Film Horor

Rep: C30/ Red: Yudha Manggala P Putra
Andien dan Olivia Jensen
Foto: Republika
Andien dan Olivia Jensen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adegan dalam film horor, meski fiktif,  sering kali bermain dengan nuansa-nuansa mencekam yang dihasilkan oleh efek suara. Tidak sedikit juga film horor bermain pada tayangan-tayangan mengejutkan dan membuat jantung bekerja ektra lebih cepat.

Beberapa orang mengaku senang, tiap menitnya adalah tantangan. Namun, beberapa lagi memilih untuk menghindari film tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Andien.

"Saya nggak suka film horor," ujar Andien saat ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Andien tidak menjelaskan secara rinci alasannya tidak menyukai film horor. Namun ia mengaku memang lebih suka film yang bergenre komedi ataupun kartun. Ketimbang horor, Andien lebih memilih menonton film yang menghibur dan lucu.

Hal senada juga diungkapkan Aktris Olivia Jensen. Ketika ditemui di pagelaran Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Jakarta belum lama ini, dara kelahiran Denmark tersebut juga ternyata tidak suka film horor.

Salah satu alasan  Olivia (22) adalah karena ia tidak percaya dengan hantu-hantu yang ditampilkan dalam film tersebut. "Saya tidak percaya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement