Sabtu 31 Oct 2015 12:57 WIB

Batal Cerai, Khloe Kardashian Tapi Masih Bersama Kekasihnya

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardashian mencabut gugatan cerainya dengan Lamar Odom, namun bukan berarti Khloe akan tetap tinggal di sisi Lamar. Bintang televisi realitas ini nyatanya masih berpacaran dengan James Harden.

Dilansir dari AceShowbiz, Sabtu (31/10), Khloe akan mendukung kekasihnya yang tampil dalam pertandingan Houston Rockets melawan Denver Nugggets. Khloe tampaknya ingin memberitahukan bahwa asmaranya dengan James belum berakhir.

Khloe juga hadir dalam pembukaan pertandingan di Hudson, Rabu (28/10) untuk mendukung atlet 26 tahun di musim NBA 2015-2016. Hanya saja Khloe berhasil melakukan perjalanan tanpa diketahui dan tersorot media.

Tapi tetap saja, beberapa penonton seperti Kristen Rieken nampaknya menyadari kehadiran Khloe. Berikut ini pernyataannya pada akun jejaring Twitter. "Hanya sebagai informasi, Khloe Kardashian hadir dalam pembukaan Houston Rockets. #rocket#KhloeKardashian."

Sementara itu dikabarkan kondisi Lamar sudah membaik dan keluar dari ruang ICU. Tapi dia masih harus menjalani dialisis untuk kemudian dapat menjalani terapi sehingga fungsi motoriknya dapat bekerja kembali.

Setelah terapi, Lamar akan belajar melangkah meskipun masih menggunakan alat bantu. Tapi Lamar bukan orang yang mudah menyerah, dia akan terus berusaha untuk kesembuhannya dan untuk membuatnya dapat berjalan kembali.

Khloe akan terus berada di sisi Lamar selama proses kesembuhan. Tapi tidak terlintas dalam benak mereka berdua untuk dapat kembali bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement