Jumat 30 Oct 2015 11:10 WIB

Lima Bunga yang Paling Cocok Diberikan untuk Wanita

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Forget Me Not
Foto: wikimedia
Bunga Forget Me Not

REPUBLIKA.CO.ID, Bunga memiliki cara sendiri dalam mengekspresikan perasaan dan emosi seseorang. Anda perlu memilih dengan bijak bunga apa yang akan Anda berikan untuk wanita yang Anda cintai.

Dari aroma hingga warna, bunga memiliki makna. Ada hal-hal romantis yang menyertainya. Demi kenyamanan Anda, berikut 10 jenis bunga yang bermakna romantis di hati wanita, dilansir dari OL Women, Jumat (30/10).

Mawar

Mawar sudah terkenal sebagai simbol cinta dan asmara. Bunga ini memiliki aroma khas yang begitu memesona. Banyak wanita menyukai bunga ini, tak hanya karena mereka sedang jatuh cinta, namun juga dihari-hari biasa agar membuat perasaan menjadi lebih istimewa.

Mawar juga sering digunakan sebagai dekorasi di kamar pengantin untuk memberi suasana romantis. Sebarkan kelopak-kelopak mawar di atas tempat tidur Anda dimalam pertama pernikahan. Berikan bunga ini pada wanita saat kencan pertama supaya si dia merasa istimewa. Setangkai mawar merah juga bisa menyenangkan hati istri Anda ketika Anda memberikannya sepulang kerja.

White clover

Ini adalah bunga semanggi dan menunjukkan tanda keberuntungan. Bunga ini bisa digunakan pada makan malam romantis Anda bersama pasangan. Ini akan memberikan nuansa damai. Bunga ini juga menandakan betapa beruntungnya Anda mendapatkan wanita yang Anda cintai, sehingga cocok diberikan pada saat pesta pernikahan digelar.

Salvia

Salvia adalah bunga biru yang juga berfungsi kesehatan. Bunga ini bermakna penyembuhan, sehingga bagus dihadiahkan untuk si dia yang sedang terbaring sakit. Gabungkan bunga salvia dengan lili putih akan menjadi bauran bagus.

Forget me not

Nama bunga ini mungkin agak aneh. Bunga ini menunjukkan perasaan cinta mendalam, sering diberikan kepada kekasih hati yang akan pergi jauh untuk sementara. Misalnya, si dia yang akan kuliah ke luar negeri atau bertugas ke luar kota dalam waktu cukup lama.

Azalea

Bunga ini sangat cantik dan simbol cinta yang akan selalu terjaga. Warnanya nan indah dan bercahaya ketika berada di bayangan gelap tampak menakjubkan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada wanita yang akan Anda lamar. Anda juga bisa memberikannya kepada sahabat perempuan yang mungkin baru saja melewati waktu-waktu tersulit dalam hidupnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement