Rabu 28 Oct 2015 10:32 WIB

Lima Bunga Paling Romantis untuk Wanita

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Bunga hydrangea
Foto: EPA
Bunga hydrangea

REPUBLIKA.CO.ID, Bunga memiliki cara sendiri dalam mengekspresikan perasaan dan emosi seseorang. Anda perlu memilih dengan bijak bunga apa yang akan Anda berikan untuk wanita yang Anda cintai.

Dari aroma hingga warna, bunga memiliki makna. Ada hal-hal romantis yang menyertainya. Demi kenyamanan Anda, berikut 10 jenis bunga yang bermakna romantis di hati wanita, dilansir dari OL Women, Rabu (28/10).

Lili

Lili biasa ditanam di halaman belakang untuk memunculkan keindahan rumah Anda. Bunga lili adalah simbol indahnya persahabatan dan kesetiaan. Jadi, berikan bunga ini untuk meningkatkan unsur persahabatan atau kedekatan dalam hubungan Anda.

Anda bisa memberikan ini kepada wanita yang mungkin Anda sukai namun belum begitu Anda kenal dekat. Bunga lili juga bisa diberikan pada saat kencan pertama, sehingga wanita yang menerimanya akan senang.

Aster

Aster atau daisy adalah bunga perlambang kebahagiaan, keceriaan, dan ketulusan bersama. Bunga ini terlihat indah untuk mengisi ruang inap istri Anda yang mungkin baru melahirkan. Rangkaian bunga aster segar dihari Ahad juga layak disajikan sebagai teman minum kopi dengan wanita yang Anda cintai ketika dia terbangun dari tidurnya. Dia akan menyukainya.

Matahari

Bunga matahari atau sunflower bewarna kuning adalah simbol kesetiaan dan umur panjang. Bunga ini senantiasa tumbuh ke arah sinar matahari dan tampak menggemaskan ketika dikumpulkan dalam sebuah vas bunga.

Menanami kebun Anda dengan bunga matahari akan membuat halaman semakin menarik, apalagi ketika bunga ini mekar penuh. Ambil setangkai bunga ini dan berikan kepada wanita yang Anda sayangi di pagi hari. Ini akan menciptakan ikatan yang manis.

Hydrangea

Hydrangea memiliki banyak nama, seperti hortensia dan bunga pecah seribu. Menyajikan bunga ini adalah cara indah untuk mengungkapkan cinta kepada gadis atau wanita yang Anda cintai.

Segenggam hydrangea diikat dengan pita warna kesukaannya akan menjadi hadiah terindah, terutama di kala hatinya sedang gundah. Warna bunga ini sangat lembut dan menghibur. Bunga ini juga cocok diletakkan di kamar tidur wanita di hari ulang tahun.

Anyelir putih

Anyelir putih melambangkan cinta dan daya tarik. Bunga ini tumbuh dengan mudah dan tampak sempurna ketika mekar penuh. Calon pengantin wanita akan sangat senang bisa membawa bunga ini di hari bahagianya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement