Kamis 29 Oct 2015 23:01 WIB

Lengkapi Kenyamanan Belanja, Kenari Mas Hadirkan 'Smart Solution Centre'

Kenari Mas
Foto: Republika/Sakir
Kenari Mas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi membuat masyarakat kian beralih. Mulai dari awalnya tradisional, modern hingga nantinya menjadi teknologi market. Masyarakat akan memilih produk yang teknologinya semakin memberi kemudahan.

Misalnya pendingin ruangan serta alat rumah tangga lain yang dapat dikontrol melalui smartphone atau suara (voice control).

"Jadi ke depan market akan beralih dari modern ke teknologi market. Hal ini terlihat dari produk-produk yang sudah berimprovisasi," ujar Michael Wijaya GM Plaza Kenari Mas beberapa waktu lalu di Jakarta.

Guna memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mengenal produk rumah tangga dengan inovasi teknologinya, Michael mengatakan pihaknya menghadirkan satu zona khusus bernama Smart Sollution Centre yang akan menghadirkan produk-produk dengan teknologi paling mutakhir.

"Jadi ada konsep simulator untuk kamar mandi atau kamar tidur misalnya. Bisa jadi sarana eksibisi bagi brand dengan inovasi teknologi terbaru mereka," kata dia.

Sementara dalam mendukung Jakarta sebagai kota wisata belanja, Plaza Kenari Mas sebagai mal yang khusus menyediakan alat rumah tangga dan kelistrikan ini melakukan renovasi yang kini hampir mencapai 95 persen. Hal ini akan membuat pelanggan makin nyaman berbelanja.

"Menata rumah sesuai dengan keinginan sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Karena itu kami ingin memberi kenyamanan lebih," kata dia.

Selain itu pihaknya juga akan melengkapi children playgorund yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement