Jumat 24 Apr 2015 17:08 WIB

Punya Wajah Baru, 'Kenari Mas' Jadi Mal Pusat Alat Rumah Tangga

Kenari Mas
Foto: Republika/Sakir
Kenari Mas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai alat kebutuhan rumah tangga, Plaza Kenari Mas mengalami perombakan. Hal tersebut dilakukan untuk memberi layanan bagi masyarakat yang ingin mencari kebutuhan rumah, seiring dengan meningkatnya keinginan masyarakat mewujudkan rumah impian.

"Kawasan ini (Kenari) dari dulu dikenal sebagai pusat masyarakat mencari kebutuhan alat listrik dan alat kebutuhan rumah hingga kunci dan handle pintu. Salah satunya adalah Kenari Mas," ujar Michael Wijaya selaku Marketing Manager Plaza Kenari Mas kepada wartawan di Jakarta.

Proses peremajaan pusat perbelanjaan yang kini bernama Plaza Kenari Mas sejak diakuisisi oleh PT Agung Podomoro Land itu telah dilangsungkan sejak pertengahan tahun lalu. Renovasi dilakukan mulai dari peremajaan gedung sampai dengan interior dengan gaya dan tampilan baru yang lebih eksklusif dan modern.

Serta penambahan berbagai fasilitas seperti penambahan lift dan escalator, special effect lighting, system internet, system pencegah kebakaran, parkir kendaraan yang luas, mushalla, foodcourt, ATM dan perbankan serta mini office.

"Maka Kenari Mas kini dikenal sebagai mal atau lifestyle category center yang nyaman untuk berburu perlengkapan rumah atau kantor," kata dia.

Selain itu, lanjut Michael, Plaza Kenari Mas juga akan dilengkapi dengan Smart Solution Center, yakni zona yang dapat digunakan semua brand untuk memamerkan produk teranyar.

"Jadi ada konsep simulator untuk kamar mandi atau kamar tidur. Bisa jadi sarana eksibisi bagi brand," kata dia.

Proses peremajaan Plaza Kenari Mas hingga kini telah mencapai 75 persen dan rencananya akan rampung secara penuh pada Agustus mendatang.

"Saat ini, sejak kita akuisisi dan renovasi, jumlah kunjungan yang tadinya hanya 2.000 orang kini bisa mencapai 10 ribu pengunjung per hari," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement