Kamis 29 Oct 2015 11:20 WIB

Putri Armand Maulana Ingin Jadi Animator

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Armand Maulana
Foto: kapanlagi
Armand Maulana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis grup GIGI Armand Maulana, mengaku kalau anak tunggalnya yang bernama Naja Dewi Maulana, mempunyai cita-cita menjadi seorang animator.

Menurutnya, cita-cita anaknya muncul lantaran Armand sangat gemar menonton film animasi sejak kecil hingga sekarang. Selain itu anaknya juga dari kecil telah mempunyai bakat melukis.

"Kebetulan saya dari kecil sampai sekarang sangat fans dengan namanya film science fiction, animasi, komik, kartun dan lain sebagainya. Sekarang turun ke anak saya, katanya mau jadi animator," ujar Armand Maulana saat ditemui Republika.co.id, di kawasan Setiabudi, Jakarta, Rabu (28/10).

"Dari kecil dia memang lukisannya sudah bagus banget, waktu di SD juga lukisan dia jadi pameran, waktu SMP juga dijadiin workbook sekolahnya," tambah suami Dewi Gita.

Armand juga mengaku telah mengajak anaknya berkunjung ke Animator DC dan Marvel, untuk memotivasi cita-cita anaknya tersebut. Dan jika sang anak serius ingin menjadi seorang Animator, ia akan sangat mendukung keinginan anaknya tersebut.

"Saya sudah bawa dia ke animator DC dan marvel, dia seneng banget. Baru sebatas itu. Kalau ke depannya dia serius lagi, saya seriusin," kata Armand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement