Rabu 28 Oct 2015 19:35 WIB

Ilhoon BTOB Dukung Sang Kakak Kembali ke Dunia Hiburan

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ilhoon BTOB
Foto: Soompi
Ilhoon BTOB

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel BTOB yaitu Ilhoon baru-baru ini memperlihatkan dukungan kepada kakaknya. Pasalnya kakak Ilhoon, Joo memutuskan untuk kembali berkarier di dunia hiburan.

"Noona (panggilan kepada perempuan yang lebih tua) ini Ilhoon. Saya sangat senang mendengar kamu akhirnya kembali setelah lama absen. Hwaiting noona," kata Ilhoon di akun twitternya seperti dikutip Soompi, Selasa (27/10).

Ia mengungkapkan akan selalu mendukung kakaknya  dan menyatakan mencintai Joo. Ilhoon menunjukan ketulusannya untuk album baru Joo.

Tersentuh melihat perlakuan Ilhoon, Joo akhirnya juga mengunggah foto bersama Ilhoon di akun instagramnya. "Terima kasih, aku mencintaimu. Adikku yang manis," kicau Joo dengan memberikan tagar #JungSiblings.

Keduanya memang terkenal mempunyai hubungan yang dekat dan saling mendukung. Baru-baru ini juga Joo mengucapkan selamat kepada adiknya yang baru saja berusia 21 tahun dengan mengunggah foto lucu di instagramnya.

Sebelumnya, Joo meninggalkan JYP Entertainment setelah masa kontraknya habis Januari lalu. Selanjutnya ia akna bergabung dengan Woollim Entertainmwnt pada April tahun ini. Joo kini sedang mempersiapkan untuk kembalinya ia di dunia hiburan pada 2 November nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement