Rabu 28 Oct 2015 17:13 WIB

UB40 Konser di Senayan April Tahun Depan

Rep: Puti Almas/ Red: Yudha Manggala P Putra
UB40
Foto: Dailyecho.co.uk
UB40

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Inggris UB40 akan kembali tampil di Tanah Air pada April 2016. Digelar di Istora Senayan, Jakarta, konser musik dari kelompok musik pop-reggae ini dipastikan dapat melepas kerinduan bagi para penggemar.

Seperti diketahui, di era 1990-an lalu UB40 pernah tampil di Ibu Kota. Namun, saat itu personel band tersebut masih berjumlah sebanyak 7 orang.

Berbagai pasang surut terjadi, hingga saat ini sang vokalis yang dikenal dengan suara legendarisnya, Ali memutuskan untuk reuni dengan Astro dan Mickey Virtue. Nama UB40 tetap mereka gunakan dan sejak ketiganya berkarier bersama, sudah dua album yang dirilis yaitu Silhouette dan Greatest Hits Live.

"Konser UB40 yang digelar April mendatang adalah rangkaian dari tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka Greates Hits Live," ujar pihak promotor dari Menara Citra (MC) Pro, Triadi dalam konferensi pers Konser UB40, Rabu (28/10) di Jakarta.

Pihak promotor juga mengatakan bahwa Jakarta ada kota yang mengawali tur UB40 di Asia. Sebelumnya, Ali dan kawan-kawan akan tampil di New Zealand dan Australia.

Penjualan tiket mulai dilakukan dengan sistem Early Bird pada 6 hingga 8 November mendatang. Setelah itu akan ada tiket presale yang bisa didapatkan melalui online di www.ticketonfire.com dan www.karcis.co.id.

Ada lima kelas yang ditawarkan untuk para penonton, terdiri dari festival dengan tiket seharga Rp 1.380.000, Tribun Depan L/R Rp 1.725.000, Tribun Tengah Rp 1.035.000, dan Tribun Pojok L/R Rp 644 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement