Selasa 27 Oct 2015 16:57 WIB

Laudya Cynthia Bella Bantah Lepas Hijab Demi Film Kakak

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Laudya Cynthia Bella
Foto: Republika/c24
Laudya Cynthia Bella

REPUBLIKA.CO.ID, Artis yang sudah menutup diri dengan hijab, Laudya Cynthia Bella, Selasa sore ini (27/10) menggelar konferensi pers. Pertemuan dengan media dipandangnya penting karena Bella disebut melepas hijabnya dalam film terbarunya.

Film yang dimaksud berjudul 'Kakak'. Di film itu Bella tampak tidak mengenakan kerudung dan terlihat rambut panjang terurainya. Pertanyaan pun datang kepadanya dari sahabat, penggemar, dan klien. Mereka bertanya apakah Bella membuka hijab saat syuting.

"Di sini saya tak pernah buka hijab dalam film Kakak, syuting film ini dilakukan bulan November sampai Desember 2014. Lalu, Januari 2015 saya diberi hidayah, dan menggunakan hijab," ucap Bella saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bella merasa kabar soal ia melepas hijab sangat mengganggunya. Karena saat ini ia sedang fokus pada keimanannya.

Bella juga tidak bisa meminta pihak production house untuk tidak keluarkan film ini. Dia hanya menegaskan syuting film ini sudah satu tahun yang lalu dan ini film terakhir dia sebelum memakai hijab.

Kepada media Bella mengaku ia merasa terganggu akan tudingan miring ia melepas hijabnya. Bukan cuma ia yang terganggu, keluarganya pun terusik dengan kabar miring.

"Kakak adalah film bergenre horor karya sutradara Ivander Tedjasukmana. Film garapan rumah produksi Firefly Cinema ini menjalani proses syuting pada November-Desember 2014 dan dirilis pada 5 November 2015," tutup Bella.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement