Selasa 27 Oct 2015 08:53 WIB

Zaskia Sungkar Akan Buat Koleksi Busana Muslim Terjangkau

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Sejumlah meragakan busana Muslim rancangan Zaskia Sungkar.
Foto: Republika/Zaskia Sungkar
Sejumlah meragakan busana Muslim rancangan Zaskia Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, Zaskia Sungkar segera meluncurkan koleksi busana Muslim terbaru. Ia mengatakan produk ini akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta 24 Desember 1990 itu, selama ini ia hanya mengeluarkan busana Muslim dengan label premium. Karena itu, harga untuk koleksi-koleksinya bisa dikatakan hanya mampu menjangkau kalangan menengah ke atas.

"Aku ingin karyaku bisa dipakai semua orang. Karena itu aku akan membuat koleksi terbaru dengan harga terjangkau, termasuk kalangan menengah ke bawah," ujar Zaskia.

Istri dari Irwansyah ini mengatakan harga untuk produk terbarunya ini berkisar antara Rp 199 ribu hingga Rp 300 ribu. Koleksi ini menurutnya merupakan lini kedua dari label yang sudah ada.

Agar bisa menjangkau pasar secara lebih luas, Zaskia juga berencana membuat label terbaru. Perempuan berusia 24 ini mengatakan label tersebut hanya bisa ditemukan di pusat perbelanjaan Tanah Abang dan Thamrin City.

"Nanti aku juga bikin label baru yang dipasarkan cuma di Tanah Abang dan Thamrin City. Ini harganya jauh lebih terjangkau lagi," jelas Zaskia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement