Senin 26 Oct 2015 17:13 WIB

Hij.Up.com Gandeng Desainer Tanah Air

Rep: Puti Almas/ Red: M Akbar
Zaskia Sungkar
Foto: MGROL 41
Zaskia Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mewujukan Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia adalah visi dan misi dari HijUp.com. Selaku e-commerce fesyen muslim pertama dan terbesar dunia, mereka melihat potensi begitu besar terjadi di Tanah Air.  Karena itu, bersama dengan para desainer busana Muslim Tanah Air, Hij.Up.com akan menyajikan beragam produk unggulan.

"Kami akan menjadi katalisator untuk tumbuhnya industri fesyen muslim. Kami yakin dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, Indonesia bisa jadi kiblat Islamic fashion," ujar CEO Hij.Up.com dalam konferensi pers 'Menyongsong Indonesia sebagai Kiblat Fesyen Muslim Dunia melalui E-commerce dan Perhelatan Event Fesyen', Senin (26/10) di Jakarta.

Setelah Dian Pelangi, desainer busana Muslim Tanah Air lainnya yang akan bekerjasama dengan Hij.Up.com untuk mewujudkan hal ini adalah Zaskia Sungkar. Kedua perancang itu menjadi tenant dari e-commerce ini dan memasarkan koleksi mereka kepada masyarakat secara online.

Selain itu, Dian dan Zaskia juga berkolaborasi dengan Hij.Up.com dan membuat koleksi eksklusif. Baru-baru ini, Dian telah merilis karya dengan e-commerce itu dengan nama label Luminoora.

Nantinya, Zaskia juga akan membuat rancangan hasil kolaborasi dengan Hij.Up.com. Namun, saat ini ia terlebih dahulu memasarkan koleksi miliknya, yang selama ini lebih banyak dijual secara offline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement