Sabtu 24 Oct 2015 09:34 WIB

Pendiri One Direction Bakal Bentuk Girlband

Rep: c 30/ Red: Indah Wulandari
Louis Tomlinson (kiri) dan Simon Cowell
Foto: billboard.com
Louis Tomlinson (kiri) dan Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Selepas Zayn Malik melepaskan diri dari One Direction untuk bersolo karir, perintis boyband tersebut Louis Tomlinson dan Simon Cowell mulai mendirikan girlband.

Kesempatan istirahat dari padatnya jadwal One Direction ini dimanfaatkan dengan baik oleh keduanya untuk mendirikan label rekaman baru. Belum ada penjelasan kapan tepatnya mereka akan mulai mengaudisi bakat-bakat terbaru.

Pendirian label baru ini bukan berarti mereka keluar dari manajemen One Direction. Mereka mengaku hanya memanfaakan waktu istirahat untuk mengumpulkan personel wanita berbakat lalu mendirikan sebuah girlband.

 

"Aku sudah punya label kecil, tapi aku dan Simon ingin bekerja sama untuk mendirikan label baru yang nantinya akan mencetak girlband," ujar Tomlinson, dilansir dari E!, Sabtu (24/10).

Tidak hanya itu, Tomlinson juga mengisi waktu istirahatnya menjadi juri tamu untuk kompetisi bergengsi X-Factor. Louis terlihat bahagia menyambut hari istirahatnya dengan berbagai aktivitas. Dia juga merasa senang, X-Factor tempat karirnya berawal kini harus kembali lagi, namun sebagai juri.

"Ini suatu kehormatan dan tentunya kan membuat orangtuaku bangga," ujar Louis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement